Berita

//

Wakil Wali Kota Tamah Tamah dengan Purnabhakti ASN

2022-11-30 05:54:08 Admin Web Portal


LUBUkLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri ramah tamah dengan purnabakti ASN Kota Lubuklinggau dalam rangkaian peringatan HUT KORPRI ke-51 tahun 2022 sekaligus melepas ASN yang masuk purnabakti, bertempat di Op.Room Moneng Sepati Lantai 5 Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Selasa (29/11/2022).

Dalam sambutannya Wawako mengatakan selaku dewan pembina KORPRI Lubuklinggau, dirinya menyampaikan selamat HUT KORPRI ke-51, semoga anggota KORPRI selau berkomitmen memberikan pelayanan prima sehingga dapat merealisasikan visi dan misi Kota Lubuklinggau yakni mewujudkan Lubuklinggau Metropolis Madani.

Selamat kepada ASN yang sudah masuk purnabakti karena banyak juga ASN yang tidak dapat sampai ke purnabakti dikarenakan ada yang berhenti dan meninggal dunia.

Atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada purnabakti atas pelayanan terbaiknya selama ini untuk masyarakat dan mohon maaf apabila ada kekhilafahan yang dilakukan, terlewatkan dan terlupakan. Mudah-mudahan kebersamaan selalu dikenang selamanya.   

Tak lama lagi masa kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau periode 2018-2022 selesai. Mohon maaf apabila ada pembanguan yang belum terealisasikan. 

Sementara itu, dalam laporannya Ketua KORPRI Lubuklinggau, H Imam Senen menyampaikan ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan diantaranya dua orang anggota Korpri Kota Lubuklinggau diutus untuk mengikuti MTQ tingkat nasional Korpri di Sumatera Barat. 

Kemudian bakti sosial berupa pemberian santunan terhadap panti asuhan serta pemberian tali asih kepada purnabakti.

Sedangkan perwakilan purnabakti, HA Rahman Sani mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkot Lubuklinggau atas undangan peringatan HUT KORPRI, selamat HUT KORPRI ke-51, kami akan mengabdi sampai akhir hayat dan akan selau membangun Kota Lubuklinggau lebih baik.

Terima kasih juga atas binaan yang telah diberikan selama mengabdi sehingga dapat bekerja dengan baik. 

Kegiatan dihadiri Kepala OPD, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Pimpinan PT Taspen Cabang Lubuklinggau, dan BPJS Tenaga Kerja.(*/acm).





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1637
  • Kemarin 3114
  • Minggu ini 26401
  • Bulan Ini 77760
  • Total 915623

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?